mesin pencabut bulu ayam otomatis #viral #shortvideo #mesinukm #tranding



Mesin Pencabut Bulu Ayam Mesin bubut bulu ayam Mesin penghilang Bulu. Alat ini dirancang khusus untuk menghilangkan bulu atau rambut dari unggas secara efisien dan higienis. 

mesin pencabut bulu ayam berkapasitas 5-8 ekor ayam. Mesin Pencabut Bulu Ayam merupakan salah satu mesin yang dapat mempermudah anda khususnya industri UKM yang membutuhkan mesin / alat yang dapat mencabut bulu ayam untuk usaha anda. Cara penggunaan mesin ini pun juga sangat sederhana, anda hanya tinggal menyalakan mesin maka secara otomatis mesin akan memutar. Masukkan 5-10 ekor ayam ke dalam mesin tersebut beri sedikit air untuk membersihkan kulit ayam dari bulunya. Maka secara otomatis bulu ayam akan tercabut pada saat mesin berputar.

Untuk spesifikasi dari Mesin Pencabut Bulu Ayam ini sendiri menggunakan material stainless steel atau almunium  yang terjamin awet dan tahan lama dan pastinya anti karat. Dengan tenaga penggerak menggunakan Dinamo 750 Watt membuat mesin ini dapat bertahan lama untuk jangka waktu yang cukup panjang.



untuk inforrmasi dan pemesanan wa :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

produsen mesin pengolahan sampah Mesin Daur Ulang Limbah Plastik #trend...

mesin giling bumbu mixer blender jumbo #shortvideo #viral #mesin #trending

Jual mesin sentrifugal/centrifugal vco minyak kelapa #viral #shortvideo...