Jual mesin sentrifugal/centrifugal vco minyak kelapa #viral #shortvideo...



Mesin Sentrifugal VCO merupakan salah satu mesin yang sangat dibutuhkan dalam proses pembuatan minyak VCO (minyak kelapa murni). Fungsi dari mesin ini sendiri adalah untuk memisahkan antara cairan yang berbeda, sebagai contoh air dengan minyak. Dengan fungsi yang unik serta desain yang modern membuat mesin ini semakin populer di tengah masyarakat. Belum lagi harganya yang cukup terjangkau dan cara kerjanya yang praktis. Saat ini, semakin banyak orang yang menggunakan mesin ini untuk membantu pekerjaan mereka, khususnya dalam pembuatan minyak kelapa murni.

Mesin Sentrifugal VCO berfungsi untuk memutar bahan baku santan kelapa secara stabil pada sebuah poros dengan memanfaatkan gaya sentrifugasi untuk memecah emulsi senyawa yang ada di dalamnya, sehingga menghasilkan minyak kelapa murni dengan proses cepat dan praktis. Setelah proses sentrifugal santan ini selesai, minyak pun sudah dapat dihasilkan , hanya perlu disempurnakan untuk perhitungan kadar airnya

Keunggulan Alat VCO

Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki mesin:

  • Tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari kapasitas 24 liter, 36 liter, hingga 100 liter. Hal ini untuk lebih menjamin kebutuhan Anda.
  • Dinding mesin terbuat dari bahan stainless steel sehingga lebih tahan lama, tidak mudah berkarat, higienis, dan pastinya mudah untuk dibersihkan.
  • Memiliki desain yang cukup simpel dan mudah untuk disimpan.
  • Membantu mempercepat proses pembuatan minyak kelapa murni.

Peran Mesin Sentrifugal Virgin Coconut Oil dalam Pembuatan Minyak Kelapa. Berikut ini proses pembuatan minyak VCO dengan menggunakan mesin sentrifugal:

  • Simpan selama beberapa hari buah kelapa hasil panen, kemudian hilangkan sabut serta keluarkan dagingnya dari tempurung kelapa.
  • Parut daging kelapa tersebut, kemudian diperas santannya.
  • Diamkan selama setengah jam hingga terbentuk dua lapisan. Pada bagian atas adalah kanil, sedangkan bawahnya berupa air.
  • Pindahkan kanil ke tempat lain yang bersih, kemudian masukkan ke dalam mesin sentrifugal VCO. Kanil merupakan emulsi dari air, protein, dan minyak. Di dalam mesin ini, nantinya akan dipisahkan ketiga unsur dalam kanil tersebut.
  • Putarlah mesin sentrifugal dengan kecepatan penuh selama seperempat jam. Putaran ini akan membuat emulsi menjadi terpecah.
  • Setelah itu, diamkan selama 2 sampai 4 jam hingga diperoleh tiga lapisan di dalamnya, yaitu VCO, blondho, dan air.
  • Ambil bagian VCO-nya, kemudian jernihkan dengan menurunkan kadar air melalui penyaringan.

Dari gambaran di atas, jelaslah bahwa dalam pembuatan minyak kelapa murni, mesin sentrifugal VCO mempunyai peran sangat penting.

Mesin Sentrifugasi VCO Andaro berfungsi untuk memutar bahan baku santan kelapa secara stabil pada sebuah poros dengan memanfaatkan gaya sentrifugasi untuk memecah emulsi senyawa yang ada di dalamnya, sehingga menghasilkan minyak kelapa murni VCO dengan proses cepat dan praktis.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

mesin giling bumbu mixer blender jumbo #shortvideo #viral #mesin #trending

produsen mesin pengolahan sampah Mesin Daur Ulang Limbah Plastik #trend...