mesin penghancur es balok - mesin serut es batu #viral #mesinproduksi #t...



Mesin serut es balok atau mesin ice crusher ini berfungsi untuk menghancurkan dan melembutkan es balok utuh menjadi serpihan es kecil – kecil yang biasa digunakan oleh para nelayan untuk mengawetkan ikan hasil tangkapan di laut lepas maupun mengawetkan ikan pada tempat penampungan ikan sementara yang berada di lepas pantai. Mesin penghancur es balok ini mampu menghancurkan es balok berbagai macam ukuran mulai dari es balok 5kg, 10kg, 15kg, 20kg, 25kg sampai dengan es balok dengan ukuran 50kg. Hasil serpihan tingkat kehalusan es balok juga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan anda hanya dengan mengatur tingkat kerapatan pisau duduk dengan pisau putar pada mesin serut es balok tersebut. Mesin penggerak pada mesin ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, bisa dengan menggunakan mesin diesel maupun dynamo motor. Mesin serut penghancur es balok ini dapat dibuatkan sesuai dengan kebutuhan anda karena mesin ini adalah produksi local dengan bahan – bahan dan sparepart yang sangat mudah didapat dimanapun anda berada.


Seperti namanya, mesin penghancur es batu merupakan mesin yang digunakan untuk menghancurkan es batu atau es balok utuh menjadi ukuran yang lebih kecil. Alat memiliki semacam pemukul di dalamnya yang membantu dalam proses penghancuran es. 

Mesin penghancur es batu ini cocok dimiliki oleh pemilik usaha ikan laut atau tawar untuk menghancurkan es batu atau es balok yang dimanfaatkan untuk menjaga kesegaran ikan saat proses pendistribusian atau penyimpanan produk.


Jual Mesin Ice Crusher / Mesin Serut / Mesin Es / Mesin penghancur es /Mesin es balok mesin penghancur es batu. https://api.whatsapp.com/send?phone=62895355554000


untuk informasi dan pemesanan bisa klik :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

produsen mesin pengolahan sampah Mesin Daur Ulang Limbah Plastik #trend...

mesin giling bumbu mixer blender jumbo #shortvideo #viral #mesin #trending

Jual mesin sentrifugal/centrifugal vco minyak kelapa #viral #shortvideo...