pembuatan Mesin Alat Pembuat Tahu Press Tahu Manual #trending #viral #m...





Tahu adalah makanan favorit masyarakat pada umumnya, yang selalu hadir di setiap harinya baik sebagai lauk pendamping nasi maupun sebagai camilan. Dalam memproduksi tahu nya, Industri Rumah Tangga ini masih menggunakan cara tradisional terutama pada saat pengepresan tahu nya masih dilakukan dengan ditindih batu 1-3 buah dengan berat yang berbeda-beda. Pengepresan dengan cara ini mempunyai kelemahan, diantaranya adalah masalah keamanan dan keselamatan kerja. Kondisi ini juga menjadi salah satu kendala untuk dapat menghasilkan produk tahu yang lebih banyak. Pengepresan ini dilakukan satu-satu dan berjajar, sehingga juga memakan tempat yang lebih luas,
Solusi yang ditawarkan adalah mengganti cara tradisional tersebut dengan alat bantu teknologi tepat guna yang mudah dioperasikan dan sangat mudah dirawat serta memiliki kemampuan yang sangat handal untuk proses pengepressannya , sehingga dapat meningkatkan kuantitas produksi dan menghemat tempat produksi.
Target yang dicapai setelah kegiatan ini terlaksana yaitu adanya alat pengepres tahu dengan teknologi tepat guna yang akan mempermudah dan mempercepat proses produksi tahu di tempat Industri Rumah Tangga. Untuk mencapai target luaran yang ingin dicapai maka diberikan bantuan teknologi berupa dibuatkan alat pengepres tahu.

Mesin Pemeras Kedelai atau Mesin Press Tahu Manual dapat membantu Anda mengurangi kadar air pada proses pembuatan tahu dengan mudah dan cepat.
mesin press tahu manual Alat pembuat tahu ini dirancang khusus untuk mengolah adonan tahu hingga proses pencetakan tahu. https://api.whatsapp.com/send?phone=62895355554000

info dan pemesanan : 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

produsen mesin pengolahan sampah Mesin Daur Ulang Limbah Plastik #trend...

mesin giling bumbu mixer blender jumbo #shortvideo #viral #mesin #trending

Jual mesin sentrifugal/centrifugal vco minyak kelapa #viral #shortvideo...