pembuatan mesin spinner jumbo kapasitas 60 liter #viral #machine #trending

            



 Mesin Spinner | Alat Peniris Minyak Terbaik |mesin spinner murah

Mesin spinner atau alat peniris minyak adalah perangkat yang digunakan untuk mengurangi kadar minyak pada makanan terutama gorengan hingga kering.. Potensi usaha keripik saat ini semakin menanjak. Sebut saja keripik singkong, keripik kentang, keripik buah dan sebagainya. Kebiasaan ngemil pada orang Indonesia ditambah kebiasaan saling membawa oleh-oleh pada teman atau saudara, membuat produk keripik tak pernah kehabisan penggemar.

Selain itu, masa simpan produk keripik ini juga terbilang cukup lama. Produsen tak perlu direpotkan dengan masa kadaluarsa produk yang sempit, sehingga hal ini menjadi keunggulan dalam proses diostribusi dan pemasarannya. Dibalik potensinya yang baik, tentu saja dibarengi dengan meningkatnya tingkat persaingan usaha keripik ini. Untuk itu, perlu langkah yang berbeda dari pesaing serta inovasi untuk meningkatkan kualitas agar dapat bertahan dalam persaingan yang ada.

Diperlukan teknologi penunjang dalam kaitannya dengan proses produksi. Salah satu alat yang sangat penting diperlukan dalam proses produksi produk keripik adalah mesin peniris minyak atau biasa juga disebut sebagai mesin spinner.


untuk informasi dan pemesanan klik :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

produsen mesin pengolahan sampah Mesin Daur Ulang Limbah Plastik #trend...

mesin giling bumbu mixer blender jumbo #shortvideo #viral #mesin #trending

Jual mesin sentrifugal/centrifugal vco minyak kelapa #viral #shortvideo...